Usir Nyamuk Dengan Kipas Angin Oxone OX-808SR

Kipas Angin Oxone OX-808SRKipas angin memang alat elektronik yang cocok untuk mengusir udara panas. Harganya pun tergolong lebih murah ketimbang air conditioner (AC), sehingga masih banyak diminati oleh banyak kalangan masyarakat. Kipas angin yang ada di pasaran kebanyakan dibuat hanya untuk membuat udara sejuk saja. Namun ada salah satu produk peralatan rumah tangga terbesar di Indonesia yang menciptakan kipas yang dengan kemampuan mengusir nyamuk. Oxone OX-808SR adalah nama produk tersebut. Ya, kipas angin berdiri ini adalah buatan Oxone, perusahaan yang khusus menyediakan segala keperluan rumah tangga.

Kipas angin ini dibekali dengan angin yang kencang dan kemampuan mendinginkan ruangan, sehingga diklaim mampu mengusir nyamuk-nyamuk yang ada. Kelebihan ini membuat Anda tak perlu repot menggunakan bahan-bahan kimia demi membuat ruangan bebas dari nyamuk. Selain menghalau nyamuk, Oxone OX-808SR juga dilengkapi dengan remote control. Anda yang menggunakan pun tak perlu repot untuk mengatur besarnya angin yang diinginkan. Kipas angin berdiri ini memiliki empat lubang ventilasi yang menghasilkan udara dingin dan sejuk, jadi tak perlu takut masuk angin.

Soal banyaknya daya yang digunakan, Oxone merancang produknya hemat listrik. Bagaimana tidak, sederet kemampuan yang dimilikinya hanya akan menghabiskan daya sebesar 50 watt saja. Anda pun tak perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak. Dapatkan produk menarik lainnya dari Oxone dengan berbelanja di Bukalapak.com. Situs jual beli sekaligus toko elektronik online ini menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga Anda mulai dari setrika, rice cooker, kulkas, sampai air conditioner. Tentunya dengan sistem yang aman dan terpercaya.

Tinggalkan komentar